Casa de Parco adalah apartemen baru di BSD City persembahan dari Sinar Mas Land. Launching tower ke-4 Cassea tower bulan Februari 2015 ini dengan harga jual perdana Rp. 300 jutaan.

Wednesday 18 February 2015

Penjualan Casa de Parco Apartment Tower Cassea

Casa De Parco Apartment BSD City
Telah mulai dibuka penjualan apartemen terbaru BSD City - Casa De Parco Tower Cassea bulan Februari 2015 ini. Tower Cassea merupakan tower terakhir apartemen Casa de Parco Sinar Mas Land yang dibuka dengan harga jual perdana mulai daripada Rp. 600 jutaan.

Casa de Parco apartment tower Cassea memiliki sejumlah 22 unit tiap lantainya dengan ketinggian lantai 35. Beberapa tipe unit apartemen Casa de Parco dijual dengan pilihan sebagai berikut :
1. Tipe Corner Loft
2. Tipe Loft 1
3. Tipe Loft 2
4. Tipe Loft 3
5. Tipe Loft 4
6. Tipe Studio
7. Tipe Studio Corner
8. Tipe 1 Bedroom.

Apartemen Casa De Parco pertama kali dipasarkan dengan tower pertamanya ( Orchidea ) pada Juli 2013, Magonlia tower ke-2 pada Oktober 2013, Gardenia Tower ke-3 pada Oktober-2014 telah mengalami kenaikan harga yang cukup significant dimana awal penjualan tipe studio mulai daripada Rp. 300 jutaan saat itu.
Milestone Casa de Parco Apartment
Casa de Parco berada di area terdepan dalam kawasan komersial. Taman Kota Barat seluas 12 hektar dan berdekatan dengan cluster residential The Icon, Foresta, Avani, Apartemen Saveria dan kavling komersial Taman Kota Barat, pusat Perkantoran BSD Green Office Park, CBD BSD, Indonesia Convention Exhibition, AEON Mall, Swiss German University, Prasetiya Mulya Business School, The Breeze dan lain-lain.
Blok Plan Casa De Parco
Segera hubungi kami sekarang juga untuk membeli unit apartemen terbaru BSD City Casa de Parco ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Casa De Parco Apartment BSD City - Posts · Comments
Powered by Blogger
Disclaimer : Blog ini dimaksudkan semata-mata hanya untuk menyediakan informasi mengenai apartemen Casa de Parco. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian, kesalahan dan segala sesuatu yang timbul dengan penggunaan blog ini. Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil segala tindakan hukum berdasarkan informasi yang terdapat di blog ini. Anda sendiri yang bertanggungjawab sepenuhnya saat anda mulai menggunakan informasi di blog ini.