Casa de Parco adalah apartemen baru di BSD City persembahan dari Sinar Mas Land. Launching tower ke-4 Cassea tower bulan Februari 2015 ini dengan harga jual perdana Rp. 300 jutaan.

Sunday 10 November 2013

Over Kredit Apartemen Casa de Parco BSD City

Over kredit apartemen Casa de Parco BSD City.

Segera dioper kredit apartemen Casa de Parco BSD City, harga jual murah di bawah developer, butuh uang cepat ! Demikianlah biasa orang pasang iklan over kredit apartemen yang menarik perhatian orang lain untuk melihat iklan nya.

Kami berikan kesempatan kepada anda yang ingin meng-over kredit-kan Casa de Parco apartemen anda di blog kami ini. Harga yang kami tawarkan sangat murah, hanya Rp. 199 ribu / 3 bulan pemasang iklan.

Segera hubungi kami langsung di email kami investproperti.com@gmail.com untuk memasang iklan over kredit apartemen Casa de Parco anda !

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Casa De Parco Apartment BSD City - Posts · Comments
Powered by Blogger
Disclaimer : Blog ini dimaksudkan semata-mata hanya untuk menyediakan informasi mengenai apartemen Casa de Parco. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian, kesalahan dan segala sesuatu yang timbul dengan penggunaan blog ini. Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil segala tindakan hukum berdasarkan informasi yang terdapat di blog ini. Anda sendiri yang bertanggungjawab sepenuhnya saat anda mulai menggunakan informasi di blog ini.