Casa de Parco adalah apartemen baru di BSD City persembahan dari Sinar Mas Land. Launching tower ke-4 Cassea tower bulan Februari 2015 ini dengan harga jual perdana Rp. 300 jutaan.

Sunday 17 November 2013

Ruko Shophouses Casa de Parco Apartment BSD City

Telah mulai dijual ruko shophouses Casa de Parco apartemen di BSD City. Ruko 4 lantai ekslusive di lingkungan apartemen Casa de Parco BSD dengan jumlah unit terbatas hanya 20 unit saja. Konsep design unik dan berbeda tampak depan di setiap unit shop house Casa de Parco membuatnya semakin terlihat modern.
Brosur Casa de Parco Shophouses BSD City
Tampak muka ruko apartemen Casa de Parco BSD City
Block Plan Shophouses Casa de Parco BSD


Spesifikasi Ruko apartemen Casa de Parco

Harga jual shophouses Casa de Parco BSD City mulai dari Rp. 6,6 milyar s/d Rp. 8,9 milyar setiap unitnya, dengan pilihan tipe standard dan sudut / hook.
Floor plan ruko apartemen Casa de Parco BSD City.

Luas bangunan ruko apartemen Casa de Parco BSD City mulai dari : 378,53 M2 - 510,58 M2.

Segera beli unit ruko anda sekarang juga sebelum kehabisan !!!

Hubungi kami di investproperti.com@gmail.com

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Casa De Parco Apartment BSD City - Posts · Comments
Powered by Blogger
Disclaimer : Blog ini dimaksudkan semata-mata hanya untuk menyediakan informasi mengenai apartemen Casa de Parco. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian, kesalahan dan segala sesuatu yang timbul dengan penggunaan blog ini. Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil segala tindakan hukum berdasarkan informasi yang terdapat di blog ini. Anda sendiri yang bertanggungjawab sepenuhnya saat anda mulai menggunakan informasi di blog ini.