Casa de Parco adalah apartemen baru di BSD City persembahan dari Sinar Mas Land. Launching tower ke-4 Cassea tower bulan Februari 2015 ini dengan harga jual perdana Rp. 300 jutaan.

Wednesday 31 July 2013

Jual Apartemen Casa de Parco BSD City

Jual apartemen Casa de Parco BSD City cepat butuh uang !!

Iklan jual apartemen harus menarik perhatian orang untuk membelinya. Kami memberikan kesempatan beriklan di halaman ini bagi anda pemilik / agen properti yang ingin menjual apartemen Casa de Parco anda.

Untuk memasang iklan Casa de Parco apartment dijual disini, kami kenakan fee sebesar Rp. 199.000,- per iklan untuk 3 bulan masa tayang.


Jual Casa de Parco apartment anda sekarang juga dengan hubungi kami disini atau email kami langsung di investproperti.com@gmail.com


Semoga apartment anda cepat terjual setelah beriklan di halaman ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Casa De Parco Apartment BSD City - Posts · Comments
Powered by Blogger
Disclaimer : Blog ini dimaksudkan semata-mata hanya untuk menyediakan informasi mengenai apartemen Casa de Parco. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian, kesalahan dan segala sesuatu yang timbul dengan penggunaan blog ini. Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil segala tindakan hukum berdasarkan informasi yang terdapat di blog ini. Anda sendiri yang bertanggungjawab sepenuhnya saat anda mulai menggunakan informasi di blog ini.