Casa de Parco adalah apartemen baru di BSD City persembahan dari Sinar Mas Land. Launching tower ke-4 Cassea tower bulan Februari 2015 ini dengan harga jual perdana Rp. 300 jutaan.

Wednesday 17 July 2013

Casa de Parco Apartment BSD City

Casa De Parco apartment adalah apartemen baru di BSD City, proyek persembahan terbaru dari Sinar Mas Land. Mulai launch pada 23 Juli 2013 di kantor marketing BSD City, saat ini telah dibuka pendaftaran penjualan apartemen Casa de Parco dari tanggal 18-20 Juli 2013

Bird eye view apartemen Casa de Parco

Harga jual Casa de Parco apartment dibuka mulai dari Rp. 361 jutaan rupiah (exclude PPN), Casa de Parco termasuk apartemen kelas menengah di BSD City. Dengan lokasi terdepan dalam kawasan komersial Taman Kota Barat, dekat dengan cluster perumahan BSD City Foresta, The Icon, The Avani dan bersebelahan dengan apartemen Saveria BSD yang sukses dijual tahun lalu, menjadikan Casa de Parco pilihan tepat untuk menjawab kebutuhan ruang tinggal di tengah kota mandiri BSD yang sedang tumbuh pesat.


Apartemen Casa De Parco akan dibangun dengan mengusung tema hunian di tengah taman dengan tata ruang hijau yang memukau dan selangkah menuju ke taman kota barat seluas 4,5 hektar yang berada di tengah-tengah area pengembangan tahap 2 BSD City.

Gambar Design Apartemen Casa de Parco


Bulan Juli-2013 ini telah dibuka penjualan Tower 1 apartemen Casa de Parco, yakni ORCHIDEA TOWER dengan pilihan 3 type unit, sbb:
- Type Studio luas 28,9 m² (SG)
- Type 1 Bedroom luas 43,7 m² (SG)
- Type 2 Bedroom luas 66,3 m² (SG)

Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan Casa de Parco Apartment anda sekarang juga !

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Casa De Parco Apartment BSD City - Posts · Comments
Powered by Blogger
Disclaimer : Blog ini dimaksudkan semata-mata hanya untuk menyediakan informasi mengenai apartemen Casa de Parco. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian, kesalahan dan segala sesuatu yang timbul dengan penggunaan blog ini. Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil segala tindakan hukum berdasarkan informasi yang terdapat di blog ini. Anda sendiri yang bertanggungjawab sepenuhnya saat anda mulai menggunakan informasi di blog ini.